Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ello: Saya Kehilangan Banyak Kesempatan

Kompas.com - 28/11/2017, 18:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello mengungkapkan penyesalannya dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Dalam agenda persidangan pemeriksaan terhadap terdakwa, Ello mengaku menyesal telah mengonsumsi ganja selama ini.

"Saya sangat menyesal. Ya, saya kehilangan banyak kesempatan di hidup saya," kata Ello ketika menjawab pertanyaan Majelis Hakim dalam persidangan.

Selama menjalani rehabilitasi di RSKO, Jakarta Timur, Ello mengaku banyak memetik pelajaran berharga. Ia mengaku tak mau mengulangi kesalahan menggunakan obat-obatan terlarang lagi.

"Semoga tidak terulang lagi. Saya tidak mau menggunakan itu lagi, dan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya. Ini dari hati saya yang paling dalam," katanya.

Adapun tuntutan dari Jaksa Penuntun Umum (JPU) akan dibacakan pada pekan depan, yakni Selasa (5/12/2017). Setelah pembacaan tuntutan, kuasa hukum menyatakan akan langsung mengajukan pembelaan pada hari tersebut.

[Baca juga : Ello Ungkapkan Penyebab Ia Mengisap Ganja]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com