Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil 9 Bulan, Sandra Dewi "Lahirkan" 8 Bisnis Baru

Kompas.com - 03/12/2017, 19:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehamilan tidak menurunkan semangat artis peran Sandra Dewi untuk aktif bekerja. Sandra mengungkap bahwa selama hamil, ia membuat delapan bisnis baru.

"Saya kan pikir tadinya kalau hamil enggak bisa banyak shooting. Siapa sih yang mau mempekerjakan ibu hamil. Jadi saya bikin tujuh sampai delapam bisnis di masa kehamilan," katanya dalam sebuah acara di AEON Mall Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2017).

Macam-macam usaha ia buat, mulai dari sepatu, tas, baju, dan kue. Bahkan ke depan perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu akan mengeluarkan produk kosmetik.

Selain itu ia selama hamil, tawaran shooting terutama iklan terus berdatangan. Sampai-sampai, calon anaknya yang masih dalam kandungan sudah ditawari kontrak iklan.

"Nah, pas saya bikin bisnis-bisnis ini, ternyata tetap shooting. Banyak iklan juga, dari aplikasi hamil, kemudian popok bayi, jadi banyak sekali brand yang sudah kontrak dengan anak saya juga. Jadi ternyata hamil tetep kerja," ujar Sandra sambil tersenyum.

Baca juga : Sandra Dewi: Anak Saya Bawa Rezeki Banget

Ia bersyukur suaminya, Harvey Moeis, tak pernah protes ketika dia menerima pekerjaan saat masa kehamilannya. Ditambah lagi, dokter kandungannya juga menyarankan agar Sandra tak bermalas-masalan alias harus tetap aktif.

"Kalau suami aman-aman saja. Dia enggak pernah complain karena saya udah kerja kayak gini," ucap Sandra.

"Kalau dokter saya bilang, kalau hamil itu harus aktif harus kerja otaknya harus mikir. Kita harus tetep aktif biar anaknya pinter," katanya lagi.

Baca juga : Hamil 8 Bulan, Sandra Dewi Stop Terbang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com