Sandra Dewi: Anak Saya Bawa Rezeki Banget

Kompas.com - 24/10/2017, 10:45 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga model Sandra Dewi (34) mengungkapkan bagaimana bayi pertama dalam kandungannya membawa rezeki.

"Masih delapan bulan. Ya, anak saya bawa rezeki banget. Dari empat bulan aja saya banyak tanda tangan kontrak, buat dia banyak," cerita Sandra ketika hadir dalam acara peluncuran sebuah produk di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (23/10/2017).

Baca juga: Belum Lahir, Anak Sandra Dewi Sudah Dapat Kontrak Shooting

Perempuan yang menikah dengan pengusaha Harvey Moeis pada 2016 ini antara lain tak perlu lagi membeli perlengkapan bayi.

"Saya shooting H-5 itu buat dia juga.  Jadi (kalau ada yang bertanya), 'Anak kamu butuh apa pas hadiah nanti?' (dijawab oleh Sandra) 'Oh, enggak usah, anak saya sudah dapat rezeki dari Tuhan, jadi doain aja'," tuturnya.

Baca juga: Sandra Dewi: Anakku seperti Disko Saat Malam

Sandra telah menandatangani sejumlah kontrak kerja dengan produsen perlengkapan bayi yang akan memenuhi kebutuhan bayinya ketika lahir nanti.

"Tadinya, saya mikir, kalau punya anak, kebutuhannya mahal banget. Terus, ternyata, anaknya memiliki rezeki sendiri, tidak merepotkan orangtuanya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.