Ernest Prakasa: Gue Senang Bisa Ngasih Ruang Buat Gading Marten - Kompas.com

Ernest Prakasa: Gue Senang Bisa Ngasih Ruang Buat Gading Marten

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 05/12/2017, 19:39 WIB
Ernest Prakasa memamerkan album soundtrack Susah Sinyal pada jumpa pers peluncuram trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Ernest Prakasa memamerkan album soundtrack Susah Sinyal pada jumpa pers peluncuram trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara, aktor dan komika Ernest Prakasa menjelaskan alasannya menggandeng aktor sekaligus pembawa acara Gading Marten dalam film terbarunya, Susah Sinyal.

Hal itu ia jelaskan saat diwawancarai pada jumpa pers peluncuram trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

"Di Cek Toko Sebelah memang enggak ada tempat, di sini (film Susah Sinyal) meski belum jadi pemeran utama tapi gue senang bisa ngasih ruang buat Gading Marten, karena gue nge-fans banget," jelas Ernest.

Ernest juga mengungkapkan kekagumannya kepada suami dari penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel itu.

Baca juga : Diomeli Ibunya, Gempi Pilih Nurut kepada Gading Marten

"Aku sebenarnya pengin banget ngasih bagian lebih banyak porsi untuk Gading, aku nge-fans banget sama Gading, menurut aku dia itu jenius banget, dia bisa berkomedi dengan begitu mengalir, begitu natural, lucu enggak maksa, Gading tuh hebat banget," ungkap bapak dua anak itu.

Dalam film ini Gading dan Gisel berperan sebagai pasangan selebritas yang bercerai. Awalnya Ernest sempat berpikir mereka tidak akan bersedia mengambil peran tersebut.

"Apalagi kebetulan di skenario ada perceraian selebriti sih, jadi Gading dan Gisel awalnya gue pikir mereka enggak akan mau jadi pasangan yang mau bercerai," ucap Ernest.

Ernest Prakasa Jawab Keraguan Arie Kriting dengan Sebuah Piala Citra

"Tapi karena saking mereka enggak insecure banget, buat mereka itu komedi-komedi aja, ya udah mereka mau," sambungnya.

Susah Sinyal dijadwalkan tayang di seluruh bisokop Indonesia pada 21 Desember 2017 mendatang.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM