The Overtunes Akan Bayar Utang lewat Album Kedua - Kompas.com

The Overtunes Akan Bayar Utang lewat Album Kedua

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 05/12/2017, 21:40 WIB
The Overtunes saat menghadiri perilisan mini album bertajuk Cek Toko Sebelah di Coffe Shop, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan The Overtunes saat menghadiri perilisan mini album bertajuk Cek Toko Sebelah di Coffe Shop, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik The Overtunes tengah mempersiapkan materi album kedua. Mikha Angelo, vokalis grup ini mengatakan bahwa album tersebut akan berbeda dari sebelumnya.

"Album keduanya beda konsep secara instrumen, ya whole image of the band yang berbeda. Yang pasti ini project berbeda sebagai The Overtunes. Album keluar 2018, lagi rekaman," kata Mikha dalam wawancara di sela kegiatan peluncuran trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

"Yang pasti album kedua konsepnya beda karena karakter kami bertiga lebih bisa dibedakan," tambahnya.

Baca juga : The Overtunes Tiga Kali Jadi Pengisi Soundtrack Film Ernest Prakasa

Mada Emmanuelle menuturkan, masih ada beberapa lagu yang masih harus mereka diskusikan bersama Sony Music.

"Lagu yang disiapin udah beberapa. Cuma kan kami harus workshop lagi sama label kami, jadi yang mana diterima, mana yang enggak," ujar Mada.

Ia juga memastikan akan menyediakan banyak lagu untuk membayar penantian para penggemar yang mereka beri nama Tunist.

"Kami harus lihat dulu, tapi yang pasti kami bakal menyediakan banyak lagu karena kami sudah utang dua tahun sama Tunist, jadi ya udah ada 5-6 lagu dikumpulkan tapi belum tentu diterima sama label," sambungnya.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM