The Chainsmokers Bakal Konser di Jakarta - Kompas.com

The Chainsmokers Bakal Konser di Jakarta

Irfan Maullana
Kompas.com - 08/12/2017, 17:24 WIB
The ChainsmokersDOK.PRIBADI/INSTAGRAM The Chainsmokers


JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) memastikan duo asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, yang lebih dikenal dengan nama The Chainsmokers, bakal tampil di JIExpo, Kemayoran, pad 30 Maret 2018.

Pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording tersebut akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan para penggemar dan pecinta musik dance di Indonesia dengan sejumlah singel yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia.

Sebut saja lagu hit terbaru mereka "Paris" dari LP debut mereka, Memories Do Not Open; "Closer" (feat. Halsey) yang saat ini telah ditonton 1.9 miliar kali di YouTube; dan lagu mereka yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy 2018, "Something Just Like This" (feat. Coldplay). Lagu-lagu tersebut dijamin bakal dibawakan The Chainsmokers.

Baca juga : Ada Kolaborasi dengan The Chainsmokers di Album Baru BTS

"Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup," kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment.

"Kami juga akan mengadakan serangkaian program sebelum konser, untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti. Para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG kami @townsquarecilandak,' lanjutnya.

TEM merasa yakin penggemar sudah tak sabar menantikan aksi panggung The Chaismokers di jakarta.

"Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti," kata Samantha Tzovolos dari Third Eye Management.

Sejak The Chainsmokers meraih hits pada 2014 lalu, duet Amerika ini berhasil bertengger di top 10 Billboard Hot 100 selama 61 minggu dan memperoleh Grammy Award untuk Best Dance Recording di lagu “Dont Let Me Down” untuk pertama kalinya pad 2017.

Baca juga : Kolaborasi The Chainsmokers-Daya Bawa Pulang Grammy Pertamanya

Duet yang memadukan dance, pop, hip-hop dan musik indie ini juga berhasil mendapatkan dua penghargaan American Music Award, empat penghargaan Billboard Music Awards, dan lima penghargaan dari iHeart Music Awards.

Duo ini baru saja mengeluarkan studio album pada Maret 2017, Memories...Do Not Open, yang menjadi debutnya #1 dan mendapat platinum pad Agustus 2017.

The Chainsmokers juga menerima nominasi Grammy ke-4 untuk kolaborasi bersama Coldplay, "Something Just Like This".

Informasi lebih lanjut mengenai konser tersebut akan segera dirilis, termasuk tanggal penjualan tiket, harga tiket dan denah tempat duduk.

Ikuti juga akun @townsquarecilandak dan @TEMGMT di Instagram atau temukan hashtag #thechainsmokersJKT dan #townsquaresoundfest untuk mendapatkan berita terbaru seputar The Chainsmokers Live in Jakarta 2018.

PenulisIrfan Maullana
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM