Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Film Hollywood Ketiga, Cinta Laura Jadi Pembunuh

Kompas.com - 10/12/2017, 11:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Cinta Laura Kiehl mengatakan saat ini sedang terlibat dalam produksi sebuah film Hollywood. Namun dia belum bersedia berbicara lebih banyak tentang film itu.

"Bulan lalu aku baru shooting film Hollywood lagi yang sayangnya aku belum boleh kasih tahu detail, sama produser aku belum bisa dipublikasikan," kata Cinta saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2017).

Namun ada satu hal yang diungkap Cinta, yakni perannya dalam film itu. Bintang yang mulai dikenal sejak membintangi sinetron Cinderella itu mengaku berperan sebagai pembunuh.

"Yang bisa dibocorin aku shooting sebulan di LA, Oktober sampai November dan genrenya itu psycholigical drama," ucap Cinta.

"Karena karakterku berbeda banget sama yang biasa aku mainkan, di sini aku jadi pembunuh," lanjutnya.

Cinta mengatakan peran itu berbeda dengan karakter-karakter yang dia biasa mainkan selama ini.

Baca juga : Cinta Laura Shooting Film Lagi di Amerika Serikat

"Selama ini aku misalnya jadi good girl, jadi anak sekolah ya taulah peran-peran remaja, tapi di film ini of course masih remaja tapi lebih dark lebih gelap gitu," pungkas Cinta.

Film produksi Hollywood ketiga bagi Cinta ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018. Diketahui Cinta memulai karier internasionalnya pada tahun 2013 saat membintangi film hollywood berjudul After The Dark.

Baca juga : Dibilang Cocok dengan Cinta Laura, Ini Kata Richard Kyle

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com