Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Berterima Kasih kepada Para Penggemar yang Beri Dukungan

Kompas.com - 10/12/2017, 13:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah kecelakaan yang dialami stuntman-nya, Edison Wardhana, dalam acara SCTV Awards 2017 beberapa waktu lalu, pesulap Demian Aditya menjadi sorotan.

Atas kejadian itu, ada yang menyalahkan Demian. Melalui akun Instagram-nya, Demian menyatakan sikapnya mengenai pendapat mereka.

"There is always someone who is going to say something, make up something, try to bring you down. I will answer them with kindness," tulis Demian pada Minggu (10/12/2017).

"Selalu ada seseorang yang akan berkata tentang sesuatu, melebih-lebihkan sesuatu untuk membuatmu terjatuh. Tapi aku akan menjawabnya dengan kebaikan," demikian Demian menulis pernyataannya dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Akhirnya Demian Aditya Buka Suara Terkait Kecelakaan Edison Wardhana

Demian Aditya juga menyatakan bahwa ia bertambah kuat menghadapi cobaan. Demian juga mengucap terima kasih untuk semua penggemar yang masih memberinya dukungan hingga kini.

"My inner strength and self respect is getting stronger every day. Thank you for all my fans that already supported me with all the prayers. And thank you to those who tried to bring me down... you made me who I am today #selfnote," tulisnya pula.

"Kekuatan batin dan harga diri ku semakin kuat setiap harinua. Terimakasih untuk semua penggemar yang mendukungku dengan doa. Dan terimakasih kepada kalian yang mencoba menjatuhkanki. Kalian membuatku menjadi diriku hari ini, #catatanuntukdirisendiri," demikian Demian menulis pernyataannya dalam bahasa Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com