Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Oh Baby 9 Tahun Lalu, Cinta Laura Kembali Main Film Indonesia

Kompas.com - 10/12/2017, 17:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura Kiehl akan terlibat dalam film Targer, proyek terbaru aktor dan penulis Raditya Dika. Cinta Laura mengatakan, proses shooting akan dimulai pada pertengahan bulan ini.

"Mulai tanggal 15 Desember aku bakal shooting film sama Raditya Dika yang nama filmnya Target," kata Cinta saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2017).

Ia akan berperan sebagai Cinta Laura. Namun karakter Cinta Laura dalam film itu  bukan dia dalam kehidupannya sehari-hari.

"Kami shooting dari 15 Desember kira-kira sampai Januari dan itu tayangnya Ramadhan 2018 dan itu bakal jadi film Indonesia pertama aku sejak 2010," ucap pelantun "Guardian Angel" itu.

Dia sangat besemangat bisa membintangi film Indonesia lagi karena sudah tujuh tahun tidak tampil di layar lebar Tanah Air dan delapan tahun absen dari dunai sinetron.

"Malahan kalau film itu tayang itu 10 tahun anniversary tayangnya film (pertama) aku," ujar gadis kelahiran 17 Agustus 1993 itu.

"Karena Indonesia film pertama aku Oh Baby dulu keluarnya pada 2008, dan film Target film Raditya Dika 2018. Jadi waktu Oh Baby keluar aku umur 14 tahun nanti Target keluar sekarang aku umur 24, ten years later," tambahnya.

Baca juga : Di Film Hollywood Ketiga, Cinta Laura Jadi Pembunuh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com