Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Michelle Ziudith Salah Kostum Saat "Shooting" di New York

Kompas.com - 11/12/2017, 14:38 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith berbagi cerita tentang pengalamannya shooting di New York. Baru-baru ini, ia bersama Dimas Anggara merampungkan proses pengambilan gambar film Magic Hour The Series di New York selama 10 hari.

Michelle mengaku kali pertama shooting di New York. Baginya itu pengalaman mengasyikan dan luar biasa.

"Walaupun salah kostum karena suhunya ekstrem, banyak badai, banyak angin. Sangat enggak prepare, karena waktu shooting saat itu musim gugur," ujar Michelle kepada Kompas.com akhir pekan lalu.

Meski diwarnai salah kostum, Michelle sangat menikmati kegiatan tersebut. Apalagi saat adegan ia dan Dimas hujan-hujanan.

Baca juga : Michelle Ziudith Terpincut Polisi Ganteng di Barcelona

"Saya sama Dimas suka hujan dan sering main hujan-hujanan selama shooting. Ya akhirnya kalau enggak pilek, ya batuk," tuturnya.

Magic Hour pada mulanya merupakan film yang juga dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Film yang diproduksi pada 2015 lalu ini ditonton 856.000 orang.

Film ini kemudian dirilis Iflix pada 2016 dan mendapat 230.000 unique viewers serta jumlah menit menonton selama 13.700.000 menit.

Baca juga : Michelle Ziudith Gelapkan Warna Kulit untuk One Fine Day

Magic Hour The Series merupakan seri orisinal Iflix dan terdiri dari delapan episode.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, serial ini akan diramaikan Nadya Arina, Maxime Bouttier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina dan Ira Wibowo.

Serial ini akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Sekitar tiga bulan setelah kematian Dimas, Raina dan Rangga harus menjalani hubungan jarak jauh karena Rangga telah kembali ke Amerika.

Raina resah, karena merasa Rangga kini jauh berbeda dengan sebelum ia kembali ke Amerika. Dia kemudian memberanikan diri terbang sendiri ke Kota New York.

Raina punya harapan dan keyakinan sangat besar, kalau pertemuannya dengan Rangga akan membuat hari-harinya bahagia di New York.

Namun, ternyata tidak berjalan sesuai harapan. Apalagi kehadiran Tegar (Maxime Bouttier), Gwenny (Nadya Arina), Troy (Dimaz Andrean) dan Mitha (Yunita Siregar) makin membuat Raina dilema dengan perasaannya kepada Rangga.

Proses produksi serial ini telah selesai. Lokasi shooting dilakukan di Jakarta dan New York.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com