Michelle Ziudith Gelapkan Warna Kulit untuk "One Fine Day"

Kompas.com - 09/10/2017, 19:42 WIB
Artis peran Michelle Ziudith berpose di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Michelle Ziudith berpose di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kulit artis peran Michelle Ziudith (22) tampak lebih gelap dalam film terbarunya, One Fine Day. Rupanya, kulit mulus Michelle digelapkan demi mendapatkan penampilan yang maksimal untuk sosok Alana yang ia perankan.

"Saya harus gaya berpakaiannya gaya gaya Alana. Cewek-cewek style Barcelona, saya harus hitam dulu. Saya harus cat rambut saya, keriting rambut saya, banyak sih effort-nya," kata Michelle saat ditemui di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Untuk itu Michelle menggunakan minyak khusus untuk menggelapkan warna kulitnya dengan cepat.

[Baca: Michelle Ziudith Kesulitan Akting Marah di "One Fine Day"]

"Saya selama di sana pakai tanning oil, jadi kalau kena matahari jadi lebih gampang hitamnya, dan merata. Yang penting enggak belang aja sih kulitnya, karena biar enggak aneh kan kalau belang," ucapnya.

Saat pengambilan gambar usai, wanita kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini pun harus kembali mewarnai rambutnya dengan warna hitam dan mengembalikan kulitnya seperti semula.

"Sesudahnya itu kan saya hitam banget, terus saya harus balikin rambut saya hitam lagi karena saya punya kontrak, saya harus lebih putihan lagi, jadi effort banyak banget buat film ini," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca: Jefri Nichol Menipu Hati Michelle Ziudith]

Film One Fine Day akan mulai tayang pada 12 Oktober 2017 mendatang. Film yang mengambil latar belakang kota Barcelona ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Dimas Andrean, Ibnu Jamil dan penampilan spesial dari Amanda Rawles.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.