Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Script Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan

Kompas.com - 13/12/2017, 11:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band rock asal Irlandia, The Script, akan menggelar konser di Indonesia pada tahun depan. Danny O'Donoghue (vokal), Mark Sheehan (keyboard dan gitar), serta Glen Power (drum) mengumumkan rencana itu lewat akun Twitter @thescript.


"Indonesia! We’ll be playing at The Kasablanka Hall in Jakarta next April!!" tulis The Script tersebut, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Rabu (13/12/2017).

Dalam poster yang mereka bagikan melalui Twitter tertulis bahwa konser band yang terbentuk pada 2001 lalu itu bakal berlangsung di Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 10 April 2018.

Penjualan konser yang dipromotori oleh Full Color Party itu baru akan dibuka pada Jumat (15/12/2017) pekan ini.

"Tickets go on sale this Friday at 11am!" tulis The Script.

Band di bawah naungan label Sony Music Entertainment ini melejit lewat lagu berjudul "The Man Who Can't be Moved". Hits mereka lainnya adalah Breakeven" , "Talk You Down" , dan "Before The Worst" dari album The Script (2008).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com