Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Sumargo: Aku Ingin Cari Istri, Bukan Mainan

Kompas.com - 13/12/2017, 21:21 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo mengaku belum berpikir untuk mencari seorang calon istri. Ia mengaku tak ingin terburu-buru menentukan tambatan hatinya.

"Aku masih sangat menanti kiriman dari Tuhan. Memang harus sabar sih. Karena aku percaya segala sesuatu yang baik itu memang harus bersabar dan jauh lebih baik aku enggak buru-buru," katanya saat meet and greet film Mata Batin di Dinoyo Movimax, Kota Malang, Rabu (13/12/2017).

Bagi Denny, mencari pasangan hidup bukanlah hal mudah. Apalagi, ia mencari sosok perempuan yang bisa menerima dirinya apa adanya.

[Baca juga : Denny Sumargo Punya 20 Kriteria untuk Calon Istri]

"Karena aku kepinginnya panjang. Aku pengin cari istri, bukan untuk mainan. Untuk serius di mana kita kan juga harus mikirin hidup bersama itu tidak gampang. Dan aku pengin wanita yang menerima aku apa adanya. Ini yang aku cari," papar artis berusia 36 tahun itu.

Tidak ada kriteria fisik yang ditentukannya. Sebab menurutnya, cantik itu relatif. Bisa saja orang lain menganggapnya tidak cantik, tapi bagi dirinya sangat cantik.

"Fisik relatif lah selera. Karena di mata aku, kadang-kadang orang bilang tidak cantik, tapi cantik-cantik saja," katanya.

[Baca juga : Denny Sumargo Menghargai Perempuan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com