Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Jakarta, Liam Gallagher Tak Ingin Ada "Opening Act"

Kompas.com - 14/12/2017, 18:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser vokalis Oasis, Liam Gallagher, di Ecovention, Jakarta Utara, pada 14 Januari 2018 nanti tak akan menampilkan band atau penyanyi pembuka.

Direktur Collective Touring yang merupakan co-promotor konser Gallagher, Panji Prayoga, mengatakan bahwa itu adalah permintaan dari Gallagher.

"Tidak akan ada opening act. Dari pihak Liam minta seperti itu," kata Panji dalam konferensi pers di Tanamera Coffee, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Hal itu tak terlepas dari keinginan Gallagher dan pihak promotor memberikan penampilan yang intim dan ekslusif untuk para penggemar Gallagher di Indonesia.

"Karena ini konsepnya eksklusif, jadi kami benar-benar hanya akan menampilkan Liam Gallagher aja," kata Panji.

[Baca juga : Liam Gallagher Akan Bawakan Lebih Banyak Lagu Oasis Saat Konser di Jakarta ]

"Makanya dia memberikan durasi 90 menit, agar dia bisa memaksimalkan penampilannya nanti. Terus pertama kali dateng ke Indonesia, Liam maunya yang eksklusif," sambungnya.

Dalam konsernya nanti, Liam Gallagher akan menyuguhkan 15 hingga 18 lagu baik dari album solonya, As You Were, maupun lagu-lagu Oasis.

Untuk tiket, masih bisa didapatkan di beberapa di situs penjualan tiket online, di antaranya rajakarcis.com, tiket.com, blibli.com, kiostix.com dan lainnya. Harga tiketnya berkisar dari Rp500.00 hingga Rp1.100.000.

[Baca juga : Liam Gallagher Kembali Eksis lewat As You Were]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com