Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Konser di Jakarta Mundur, Liam Gallagher Minta Maaf

Kompas.com - 31/07/2017, 15:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Inggris Liam Gallagher meminta maaf kepada penggemarnya atas perubahan jadwal konsernya di Jakarta.

,Konser yang bertajuk Liam Gallagher of Oasis - Live in Jakarta itu sejatinya berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta, pada 8 Agustus 2017. Namun konser tersebut kemudian diundur jadwalnya ke 14 Januari 2018 di lokasi yang sama.

"Permintaan maaf dari Liam Gallagher #LiamGallagherJKT," tulis akun Twitter promotor konser tersebut, @NadaPromotama, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Senin (31/7/2017).

Beserta itu, Nada Promotama menyertakan foto cuplikan layar atau screen capture akun Facebook Gallagher. Di situ tertulis permohonan maaf pria kelahiran 21 September 1972 itu karena terpaksa mengundurkan tanggal konsernya.

"Sorry to announce that the gig in Indonesia, has been put back to 14th Jan 2018 due to unforseen schedule conflicts. Stay cool and stay safe. As You Were LG x," tulisnya.

 

[Baca juga: Promotor Konser Liam Gallagher Pastikan Tiket Berlaku hingga Januari]

 

Sebelumnya, promotor Nada Promotama mengumumkan pengunduran jadwal konser Gallagher lewat akun Twitter @NadaPromotama.

"Terkait dengan konser 'Liam Gallagher of Oasis - Live in Jakarta', dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama," demikian yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (27/7/2017).

Promotor menjelaskan, bahwa itu merupakan keputusan dari pihak Liam Gallagher karena ada masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan Gallagher dan tim.

"Dengan memertimbangkan seluruh fans di Indonesia dan sekitarnya, dan para sponsor yang terus memberikan support kepada kami dalam konser ini, kami memutuskan menerima tawaran untuk melakukan penjadwalan ulang," tulis promotor.

[Baca juga: ?As You Were?, Album Solo Perdana Liam Gallagher Rilis 6 Oktober]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com