Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Ekawati Sebut Hubungannya dengan Ashanty Baik-Baik Saja

Kompas.com - 15/12/2017, 20:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati menyebutkan bahwa hubungan persahabatannya dengan penyanyi Ashanty baik-baik saja.

"Semuanya baik-baik saja. Malah kemaren kami (Ririn dan Ashanty) asyik aja ngobrol di grup, bahas Arsy lagi ulang tahun," kata Ririn saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

"Semuanya baik-baik, enggak seperti yang ada di infotainment dan enggak seperti yang dipikirkan netizen kalau kami berantem atau apa," sambungnya.

Kabar keretakan hubungan pertemanan antara Ririn dan Ashanty berembus ketika mereka mengunggah Instagram Story tentang persahabatan dalam waktu yang bersamaan. Hal itu menimbulkan pertanyaan bagi warganet yang membacanya.

"Cari teman yg menghargai keberadaanmu, yg ada saar kau membutuhkan, bukan hanya saat bersenang2, cari teman yg memberi pengaruh yg baik dan pasti nya yg membuat kita slalu ingat pada Allah swt" tulis Ashanty dalam Instagram Story-nya.

Baca juga : Ririn Ekawati Ceritakan Pengalaman Dampingi Almarhum Suami Saat Sakit

Tak lama kemudian, Ririn juga mengunggah Instagram Story.

"Samaa sama berasal dari tanah, sama sama nginjak tanah dan balik lagi ke tanah. Jadi buat apa sombong? #noteformyself," tulis Ririn.

Ririn menuturkan, materi yang ia unggah itu bukanlah ditujukan untuk Ashanty, melainkan untuk dirinya sendiri.

"Itu salah, jadi aku nulis status itu note for my self untuk diri aku sendiri. Kita hidup enggak boleh sombong karena kita itu sama. Dalam artian, nginjek tanah kembali ke tanah," ujar Ririn.

Baca juga : Kata Ashanty, Aurel Berubah sejak Pacaran dengan Rabbani Zaki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com