Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rida Sita Dewi Berharap Karya Mereka Bisa Dinikmati Millenials

Kompas.com - 17/12/2017, 09:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio Rida Sita Dewi (RSD) yang terbentuk 1994 merupakan salah satu grup musik yang populer pada zamannya.

Kendati telah bubar pada 2003, mereka berharap karya-karya musik mereka tak cuma didengar oleh generasi 1990-an, tetapi juga para millenials.

"Semoga ya banyak generasi muda yang mendengarkan kami. Karena kan trennya sekarang 90an," ujar Sita usai tampil dalam acara musik, Kapsul Waktu, di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2017).

"Kami merasa beruntung para kakak, para tante, memutarkan lagu-lagu kami di rumah sehingga anak dan keponakannya juga ikut dengar," tambahnya seraya tersenyum.

Dewi yang berada di sampingnya menimpali bahwa tak bisa dimungkiri kebanyakan lagu-lagu era 1990-an masih enak didengar sampai kapan pun.

Lalu apakah RSD akan mengeluarkam singel atau album baru agar lebih didengar kaum muda?

Baca juga : Kapsul Waktu, Penutup Tahun yang Manis bagi Rida Sita Dewi

"Sejauh ini kami belum menyengajakan sebuah album atau sebuah singel. Mudah-mudahan karena secara vokal menurut saya, ini omongan objektif ya mereka temen-temen saya hehe, tapi kami ngerasa secara vokal masih sangat solid dan potensial untuk bisa rekaman," ujar Dewi.

"Cuma memang mungkin membutuhkan materi dan pengemasan yang pas. Jadi kita lihat nanti," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com