Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Majid Ajak Afgan Berduet dalam Konsernya di Jakarta

Kompas.com - 18/12/2017, 17:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sheila Majid, diva pop dari Malaysia, akan menggandeng penyanyi Afgansyah Reza dalam konser yang bertajuk Sheila Majid The Concert Jakarta 2018.

Konser ini nantinya berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20 Januari 2018 mendatang.

"Saya juga mengajak Afgan, udah lama ya (kenal), udah jadi teman," ujar Sheila dalam kunjungannya ke redaksi kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (18/12/2017).

Sudah lama Afgan mencetuskan ide untuk berduet dengannya. Hanya saja, Sheila masih berpikir dulu soal rencana kolaborasi itu.

[Baca juga : Akan Konser di Jakarta, Sheila Majid Janjikan yang Istimewa ]

Bukan karena ibu dua anak ini tak mau, namun karena Sheila tak ingin duetnya dengan Afgan menyanyikan lagu cinta.

"Dia bilang 'kak kapan kita duet?' saya pikir, 'kalau kita mau duet, harus cari lagu yang sesuai'. Enggak boleh lagu cinta cinta, ini tante nih. Gimana kan enggak sesuai, hahaha," kata Sheila.

"Dia seperti adik saya. Capek dan demam pun text (mengirim pesan singkat) ke saya, 'kak demam, obatnya apa?'. Ya Allah, I'm like your mother hehehe. Umurnya pun sama dengan anak sulung saya, my daughter 26 tahun dan Afgan 28 tahun. Jadi dia tuh semacam adik," sambungnya.

Setelah beberapa lama, akhirnya Sheila pun mendapatkan lagu yang sesuai untuk mereka nyanyikan bersama. Maka, untuk kali pertama Sheila Majid dan Afgan akan berkolaborasi di panggung musik pada 2018.

"So, saya bilang oke Afgan konser saya di Indonesia, you'll gonna be my guest. dia bilang 'yay!' hehehe. Ya ini first time kami tampil bersama nanti, Insya Allah," kata pelantun "Cinta Jangan Kau Pergi" itu.

[Baca juga : Tohpati Bantu Penggarapan Album Baru Sheila Majid]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com