Tohpati Bantu Penggarapan Album Baru Sheila Majid

Kompas.com - 28/02/2017, 14:46 WIB
Tohpati menghadiri jumpa pers konser tunggal Rossa yang dinamai The Journey of 21 Dazzling Years di Skyloft, All Seasons Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin (27/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTohpati menghadiri jumpa pers konser tunggal Rossa yang dinamai The Journey of 21 Dazzling Years di Skyloft, All Seasons Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin (27/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris yang juga penata musik Tohpati mengaku tengah membantu proyek album terbaru milik penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid.

"Sekarang lagi mastering untuk album Sheila Majid. Aku sebagai music director-nya," kata Tohpati saat dijumpai dalam sebuah acara di Skyloft, All Seasons Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2017).

Album terbaru Sheila akan berisi 10 lagu. Rencananya, Tohpati akan mengaransemen delapan lagu dengan nuansa musik pop khas Sheila.

Dalam proyek bermusik ini Tohpati juga terlibat mencipta empat lagu. Namun, ia enggan membocorkan tema ataupun judul lagu yang sedang digarapanya.

Album yang penggarapannya sempat tertunda beberapa bulan itu, kata Tohpati, akan rampung dalam waktu dekat. Bahkan sudah diagendakan rilis pada pertengahan atau akhir 2017 ini.

"Lumayan lama dikerjainnya karena pilih-pilih lagunya," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.