Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Via Instagram, Taeyang BIGBANG Umumkan Akan Menikahi Min Hyo Rin

Kompas.com - 18/12/2017, 23:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar bahagia datang dari salah seorang personel boyband asal Korea Selatan Big Bang, Taeyang.

Pria bernama asli Dong Young Bae ini mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Min Hyo Rin, lewat media sosial. 

"Halo semuanya, ini Taeyang. Hari ini, saya ingin berbagi dengan kalian tentang janji terpenting dan menyenangkan yang telah saya buat dalam hidup saya," tulis Taeyang dalam akum Instagram-nya, @_youngbae_, seperti yang dikutip kompas.com, Senin (18/12/2017). 

"Saya telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Min Hyorin, orang yang selalu terjebak oleh saya selama empat tahun terakhir," sambungnya.

[Baca juga : Diberitakan, Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Benar Akan Nikah 2018 ]

 

?????. ?????. ?? ? ??? ?? ?? ???? ??? ??? ????? ???? ???. 4???? ?????? ? ???? ? ?? ??? ????? ???? ??? ?? ??? ??????. ?? ?? ?? ?? ??? ???? ?? ??? ????? ??? ??? ?? ???? ??? ??? ????. ??? ?? ???? ??? ???, ???? ?? ?? ??? ???? ???????. ?? ???? ???? ?? ???? ?? ??? ??? YG ???, ??? ?? ???? ??????. ??? ?? ????? ??? ???? ???????. ??? ??? ?? ? ??? ??? ? ?? ??? ??? ???????. Hello everyone, this is Taeyang. Today, I want to share with you guys about the most important and joyful promise I have made in my life. I have pledged to spend the rest of my life with Min Hyorin, the one who has always stuck by me for the past four years. Through all the good times and the bad times, she has always believed in me and now I look forward to making a beautiful life together. To all the fans who always treated me as if I was family, to all of my Big Bang members, to all of my YG family, to everyone I’ve ever had the pleasure to work with and meet, I want to say THANK YOU. I will continue to live my life with responsibility and humility. My hope is that you will continue to support us and give your blessings for our future ahead as a couple.

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on Dec 18, 2017 at 1:07am PST

Pelantun "Eyes, Nose, Lips" ini juga melontarkan pujian untuk Min Hyo Rin, aktris yang dikenal lewat film drama berjudul Sunny.

"Melalui masa-masa indah dan masa-masa sulit, dia selalu percaya kepada saya dan sekarang saya berharap bisa menjalani kehidupan yang indah bersama," tulis Taeyang.

Tak lupa, pria kelahiran 18 Mei 1988 ini mengucap terima kasih kepada para penggemar yang selama ini mendukung kariernya.

"Kepada semua penggemar yang selalu memperlakukan saya seolah-olah saya adalah keluarga, kepada semua anggota Big Bang saya, kepada semua keluarga YG saya, kepada semua orang yang pernah saya senang bekerja sama dan saya temui, saya ingin mengucapkan TERIMA KASIH," tulis Taeyang.

"Saya akan terus menjalani hidup saya dengan tanggung jawab dan kerendahan hati. Harapan saya adalah kalian akan terus mendukung kami dan memberikan berkah kalian untuk masa depan kami sebagai pasangan," tutupnya.

[Baca juga : Taeyang BIGBANG Bikin Histeris Penonton di Jakarta]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com