Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Tiket Konser The Chainsmokers Mulai Dijual Online

Kompas.com - 19/12/2017, 16:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dua minggu lalu mengumumkan rencana konser The Chainsmokers Live in Jakarta 2018 yang akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran pada 30 Maret 2018 mendatang, kini promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) mengumumkan tanggal penjualan tiket resmi.

Untuk pertunjukan duo asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart tersebut, tiket konser yang dinantikan akan resmi dibuka secara online pada Rabu (20/12/2017) besok, tepat pukul 12.00 siang melalui www.thechainsmokersjkt.loket.com.

Tiket konser The Chainsmokers ini dijual dengan harga beragam, mulai di harga Rp 900.000 hingga Rp 2.000.000.

Baca juga : The Chainsmokers Bakal Konser di Jakarta

"Kami menawarkan tiga kategori tiket yang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi masing-masing penonton, yaitu GA Festival, GA Fan Pit, dan VIP Sky Deck," ujar Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment dalam siaran pers yang dikirim Image Dynamics, Selasa (19/12/2017).

"Untuk kategori GA Festival harganya di Rp 900.000. GA Fan Pit diperuntukkan bagi penggemar super The Chainsmokers! Penonton kategori ini akan mendapatkan posisi paling dekat di depan panggung dengan harga Rp 1.200.000. Sementara, kategori VIP Sky Deck dengan harga Rp 2.000.000 menawarkan pemandangan khusus atas seluruh event dari ketinggian yang tiada duanya, tentunya ditambah dengan fasilitas VIP lainnya," lanjutnya.

Baca juga : Akun Instagram The Chainsmokers Diserang Om Telolet Om

Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) juga akan serangkaian program sebelum konser untuk memberikan gambaran tentang konser mendatang. Untuk informasi mengenai program-program dan tiket konser dapat diakses melalui www.thechainsmokersjkt.loket.com.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com