D.O "EXO" Ingin Undang Orangtuanya Saksikan Along With The Gods - Kompas.com

D.O "EXO" Ingin Undang Orangtuanya Saksikan Along With The Gods

Kompas.com - 19/12/2017, 17:34 WIB
Penyanyi yang juga artis peran D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi yang juga artis peran D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).

SEOUL, KOMPAS.com--Kedatangan D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With the Gods:The Two World di Lotte Mall, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Senin (19/12/2017) sukses membuat para EXO-L heboh. Saat pembawa acara menyebutkan namanya, penggemarnya langsung berteriak histeris.

Benar saja, saat pemilik nama Do Kyung Soo ini memasuki area karpet, D.O langsung dikeroyok untuk dimintai tanda tangan dan juga berswafoto.

Dengan sabar D.O melayani permintaan penggemarnya satu-persatu. Pelantun "Ko Ko Bop" ini juga tersenyum manis ke arah kamera wartawan yang membidiknya. Sesekali D.O melambaikan tangannya menyapa penggemarnya.

Setibanya di panggung jumpa penggemar, D.O duduk di sebelah Lee Joon Hyuk lawan mainnya di film Along With the Gods.

[Baca juga : EXO dan BIGBANG Masuk Buku Rekor Dunia Guinness ]

Permainan pun dimulai, pembawa acara meminta semua pemain mengambil pertanyaan untuk rekan yang berada di sebelahnya. Lee Joon Hyuk kedapatan mengajukan pertanyaan untuk D.O.

"Kalau kamu bisa mengundang seseorang, siapa yang akan kamu undang untuk menonton film Along With the Gods?" tanya Lee Joon Hyuk.

Dengan jawaban yang singkat D.O berkata.

"Aku akan mengundang orang tuaku," katanya seraya membungkukkan badan.

Pernyataan itu membuat para penggemar semakin histeris.

Tak hanya D.O, semua pemain juga turut hadir di gelaran karpet merah tersebut. Seperti, Cha Tae Hyun, Ju Ji Hoon, Haa Jung Woo, Kim Dong Wook, Kim Hyang Gi, serta Lee Jung Jae.

Selain itu, ada juga Ma Dong Seok, Gwang Jang Jung Hae Kyun, Oh Dal Su, Im Won Hee, Kim Su An, Kim Ha Neul dan Kim Hae Suk. 

Film ini dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada 10 Januari 2017 mendatang di jaringan bioskop CGV, Cineplexx dan Flix.

[Baca juga : EXO Berikan Kejutan dengan Telepon Penggemar]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X