EXO Berikan Kejutan dengan Telepon Penggemar

Kompas.com - 02/09/2017, 23:18 WIB
EXO tampil di Music Bank in Jakarta di IExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam. Dok SMNEXO tampil di Music Bank in Jakarta di IExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband EXO memberikan kejutan kepada penggemarnya EXO-L dengan meneleponnya secara langsung di acara Music Bank, Sabtu (2/9/2017)

Sebagai informasi, sebelum acara dimulai pihak promotor meminta nomor telepon para penggemar yang sudah berada di dalam venue, dengan menuliskannya di selembar kertas dan memasukkan ke dalam sebuah kotak.

Ternyata kotak berisi nomor telepon para penggemar itu digunakan sebagai kejutan oleh EXO.

Suho EXO bertugas untuk langsung memilih kertas di dalam kotak dan Baekhyun yang menelepon nomor tersebut. Nomor telepon pertama yang didapat ternyata tidak dapat dihubungi.

[Baca juga: Sehun EXO Swafoto Pakai Ponsel Penonton, Histeria Membahana]

Suho EXO pun kembali memilih nomor telepon kedua, sayangnya nomor tersebut juga tidak aktif.

Percobaan ketiga dilakukan, kali ini nomor tersebut terhubung. Dan dua kali bunyi nada sambung, telepon tersebut diangkat.

Baekhyun langsung memberikan sapaan dengan nada korea yang langsung disambut dengan jeritan dari telepon tersebut.

Seorang penggemar beruntung yang berhasil dihubungi, diminta untuk naik ke atas panggung dan melakukan selfie bersama sembilan personel EXO.

Penonton yang melihat langsung berteriak histeris. Penggemar beruntung itu juga tak lupa memeluk bias-nya Baekhyun EXO sebelum turun dari stage.

[Baca juga: EXO Nyanyikan 5 Lagu Ini di Music Bank in Jakarta]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X