Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Zaskia Gotik Akan Beradu Kebolehan

Kompas.com - 20/12/2017, 19:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga pedangdut kondang Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Zaskia Gotik, akan beradu kebolehan dalam Konser Raya Ulang Tahun Indosiar ke-23 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada 11 Januari 2018 mendatang.

"Ya Ayu ting ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik dibatllekan. Bertiga. Konser Raya Ulang Tahun Indosiar ke-23 tanggal 11 Januari 2018," kata Manager Creatif IEF Indra Mulyanto dalam jumpa pers Hari Ulang Tahun Indosiar ke-23 , di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

"Kami bikin bentuk ya dalam bentuk battle, pada dasarnya mereka battle-nya dalam bentuk battle dance dengan battle song," sambungnya.

Selain itu, mereka juga akan berkolaborasi membawakan empat buah lagu.

Baca juga : Ayu Ting Ting Tak Tahu Permasalahan Penata Riasnya dengan Via Vallen

"Akan ada empat lagu yang dibawakan, yaitu 'Sambalado', 'Tari Selimut', 'Sayang' dan lagu 'Juragan Empang' dalam empat lagu itu mereka akan berkolaborasi," ucap Indra.

Via dan Ayu kerap dibanding-bandingkan lantaran sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Hal itu membuat kedua penggemar mereka juga sering terlibat perdebatan di sosial media.

Meski demikian, Indra menegaskan bahwa konser tersebut tidak bermaksud untuk membuat kondisi semakin memanas.

Baca juga : Dikabarkan Tak Terima Kalah dari Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen

"Pada dasarnya kami pengin membuat pola pikir semuanya kembali ke arah yang benar, poinnya itu. Jadi kami tidak akan mengompor-ngompori bahwa ini begini, enggak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com