Ayu Ting Ting Tak Tahu Permasalahan Penata Riasnya dengan Via Vallen

Kompas.com - 11/12/2017, 16:55 WIB
Ayu Ting Ting di sela pembukaan toko kuenya di Jalan Patriot, Bekasi Barat, Minggu (5/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting di sela pembukaan toko kuenya di Jalan Patriot, Bekasi Barat, Minggu (5/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengatakan, dirinya tak tahu permasalahan yang melibatkan Make-up Artist (MUA)-nya bernama Reyza Carlos dengan rekan seprofesinya Via Vallen.

"Justru saya malah enggak ngerti dan enggak tahu-menahu, gitu ya," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (11/12/2017).

Via diketahui melayangkan somasi kepada Reyza melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Via tidak terima dengan komentar pedas Reyza Carlos pada salah satu postingan Via.

Namun Via tak ingin langsung menempuh jalur hukum, Via memberikan waktu selama tiga hari kepada Reyza untuk meminta maaf kepadanya.

[Baca juga : Dikabarkan Tak Terima Kalah dari Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen ]

Ayu enggan berkomentar banyak, ia berharap masalah tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik.

"Sayanya juga adem ayem, saya juga bingung kok ini rame banget, semoga bisa diselesaikan dengan baik ya," ucap pelantun "Sambalado" itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Via dan Ayu kerap dibanding-bandingkan lantaran sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Hal itu membuat kedua penggemar mereka juga sering terlibat perdebatan di sosial media.

Ayu menambahkan, dirinya merasa bersyukur masih banyak orang-orang yang mendukungnya.

"Ya Alhamdulilah masih banyak yang sayang, yang peduli sama saya. Saya sih bersyukur. Saya mah udah biasa diapain aja," imbuh Ayu.

[Baca juga : Ayu Ting Ting Bersaing dengan Via Vallen]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.