Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahabat Setia, Musikalisasi Isi Hati Nola "Be3"

Kompas.com - 22/12/2017, 20:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Riafinola Ifani Sari atau Nola "Be3" dan putrinya, penyanyi cilik Naura, kembali berduet dalam lagu "Sahabat Setia".

Nola mengatakan, lagu itu sangat istimewa karena berisi curahan hatinya sebagai seorang ibu yang anaknya mulai beranjak remaja.

"Lagu ini adalah curhat saya sebagai ibu yang menyadari anaknya sedang memasuki masa remaja, tapi tetap berharap dia selalu menjadi gadis kecil," ujar Nola dalam peluncuran klip video "Sahabat Setia" di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017) sore.

Perempuan yang mengawali kariernya lewat ajang Asia Bagus ini ingin berpesan bahwa meski putrinya beranjak dewasa, Nola akan tetap selalu ada buat Naura dalam suka maupun duka sebagai seorang ibu sekaligus sahabat.

"Dulu lagu 'Semesta Cinta' awalnya Naura nyanyi sama aku, menceritakan gimana sih besarnya cintaku ke Naura dan sebaliknya," ucapnya.

Baca juga : Nola dan Naura Persembahkan Sebuah Harta Karun pada Hari Ibu

"Sekarang berkembang lagi duetnya dari sisi akunya sebagai orangtua 'duh anakku makin gede ya'. Kayaknya harus siap nerima curhatan nih. Aku menegaskan ke Naura bahwa dia bisa cerita apa aja," ujar Nola lagi.

Isi hati itulah yang ia utarakan kepada Mhala Numata saat memintanya menciptakan lagu. Mhala kemudian menangkap kegelisahan seorang Nola sebagai seorang ibu dan mewujudkannya menjadi "Sahabat Setia".

"Waktu Mhala ngirimin demo lagunya, saya nangis. Padahal masih Mhala yang nyanyi hehehe. Secara melodi dan liriknya sangat menyentuh buat saya. Kami dengerin sama Baldy (suami Nola) dan Naura selalu dilibatin untuk pemilihan lagunya," kata Nola.

"Biasanya gue kirim pagi terus gue tidur. Pas bangun, biasanya udah ada message 'aaarrrgggh' sama ikon nangis-nangis. Berarti oke hehehe," timp Mhala sambil tertawa kecil.

Lagu "Sahabat Setia" terdapat dalam album kedua Naura bertajuk Langit yang Sempurna. Video klipnya yang dibintangi oleh Nola dan Naura sendiri dan digarap oleh Candi Soeleman resmi dirilis hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com