Neona, Anak ke-3 Nola Be3 Kenalkan "Ada Deh" - Kompas.com

Neona, Anak ke-3 Nola Be3 Kenalkan "Ada Deh"

Irfan Maullana
Kompas.com - 09/10/2017, 19:29 WIB
NeonaTrinity Optima Production Neona

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran lagu anak-anak di industri musik nasional perlahan-lahan kembali lagi. Kondisi ini menginspirasi beberapa penyanyi cilik untuk tampil di tengah masyarakat.

Sukses dengan album Langit yang Sama milik penyanyi cilik Naura, kini label rekaman Trinity Optima Production optimistis dengan peluang adik Naura, Anodya Shula Neona Ayu untuk meramaikan pentas musik lagu anak.

Anak ketiga dari penyanyi Riafinola Ifani Sari dan Baldy ini memiliki karakter yang berbeda dengan Naura. Di usianya yang sangat belia, Neona sudah berani tampil di hadapan publik.

"Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti langsung joget-joget sendiri. Bisa joget di mana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, lihat video di YouTube dan dia olah sendiri," ungkap Nola dalam siaran pers Senin (9/10/2017).

[Baca: Naura Akan Gelar Konser Dongeng 2 di Bandung]

"Dan aku menarinya yang gaya banget gitu loh, powerful gitu," timpal Neona.

Tumbuh sebagai gadis kecil yang lincah, Neona diklaim sudah gemar menyanyi sejak berusia 1,5 tahun.

"Aku ingin jadi seorang penyanyi anak Indonesia yang terkenal," kata Neona.

Sebelumnya, Neona pernah mencuri perhatian banyak orang dengan tingkahnya yang lucu di konser musikal tunggal Naura, "Dongeng" pada 24-25 Oktober 2015 lalu. Sejak itu, Neona mulai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

[Baca: Nola "Be3" Biarkan Naura Baca Komentar Negatif di Sosial Media]

Sejak saat itu, Neona mulai serius memasuki dunia tarik suara. Sama dengan sang kakak, Neona pun masih dalam pengawasan sang bunda.

Nola tidak berperan sebagai ibu tapi juga sebagai produser untuk debut single perdananya yang berjudul "Aduh Neik" dan kini ia pun siap meluncurkan lagu keduanya yang berjudul "Ada Deh".

"Lagu 'Ada Deh' ini sebenarnya ciptaan saya dan kakak saya, Tantra. Saya melihat Neona ini anaknya sangat spontan dan lucu. Saya ingat waktu saya tanya Neona mau bikin lagu tentang apa, dia jawab 'ada deh'. Saya tahu maksudnya Neona waktu itu mau bercanda dengan saya, tapi setelah dipikir-pikir lucu juga ya kalau kata-kata 'ada deh' jadi judul lagu," ujar Mhala, selaku pencipta lagu ini.

Adapun lagu "Ada Deh" ini menceritakan tentang kebiasan cyber bullying di media sosial. Walaupun Neona masih berusia belia tapi anak bungsu dari Nola dan Baldy ini sudah sangat aktif di media sosial.

[Baca: Naura Terinspirasi Artis Cilik AS Era 1930-an Shirley Temple]

Neona memiliki akun Instagram pribadi @neo_1306 dengan jumlah pengikuti 139.000 followers dan ia juga memiliki akun YouTube dengan nama Diary Neo dengan lebih dari 98.000 subscriber.

"Dari lagu ini, kita ingin mengedukasi para pendengar tentang cyberbullying. Moral lagu ini jangan suka name calling atau komentar jahat di social media. Haters mungkin bikin situasi seru, tapi sebenarnya social media itu sendiri ada aturannya lho! Dan dari lagu ini kita ingin ngajak kalau suka bully itu enggak keren!" kata Mhala.

PenulisIrfan Maullana
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM