Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pudding Bikinan Nenek, yang Dirindukan Daniel Mananta Tiap Natal

Kompas.com - 25/12/2017, 16:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada satu hal yang paling dirindukan presenter Daniel Mananta setiap Natal tiba. Pria yang mengawali karier sebagai VJ MTV ini begitu merindukan pudding buatan neneknya.

"Yang paling gue kangen itu pudding dari Oma," kata Daniel di sela menjadi relawan dalam acara Makan Siang Natal di Seminari Wacana Bhakti, SMA Kolese Gonzaga, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017).

Menurut dia, sang nenek ahli membuat pudding rasa cokelat dengan vla susu - vanila yang enak. Makan penutup itu, selalu terjadi atau menjadi menu ikonik dalam keluarganya tiap Hari Natal.

"Oma gue selalu masak pudding cokelat, ada vla, dan dia tahu banget gue suka pudding sedikit, vlanya banyak. Wah, gue gendut, gendut deh. Tapi udah lah natal ini hehehe," kata Daniel.

[Baca juga : Ke Banyuwangi, Daniel Mananta Jatuh Cinta pada Rujak Soto ]

Selain menyantap pudding, pria kelahiran 14 Agustus 1981 itu juga sangat menantikan momen tukar kado dengan keluarga besarnya.

"Penukaran kado udah pasti. Karena biasanya cuma setiap hari raya gue sama keluarga berkumpul karena kesibukan masing-masing," kata Daniel.

"Keluarga besar kami saling mendoakan, berkumpul, bersuka cita, dan lain-lain. Kami makan malam bareng-bareng, itu rindu banget. Bisa kumpul dan makan bersama, senang banget," ujarnya lagi.

[Baca juga : Daniel Mananta: Ingin Jadi Orang Sukses, Ikut Lari Maraton]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com