Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laura Basuki Tak Berniat Tambah Momongan

Kompas.com - 25/12/2017, 17:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laura Basuki merasa untuk saat ini satu anak saja sudah cukup. Ia dan suami, Leo Sanjaya, belum terpikir untuk menambah buah hati dalam waktu dekat.

"Enggak juga (tambah momongan) hehehe. Kayaknya untuk sampai saat ini satu (anak) cukup sih," kata Laura dalam wawancara di Plaza Senayan, Minggu (24/12/2017).

Sebab, anaknya yang bernama Owen Sanjaya masih berusia satu tahun lebih dan sedang butuh-butuhnya perhatian total dari Laura dan Leo.

Sekarang saja, Laura membatasi pekerjaannya hanya mengambil maksimal dua tawaran film dalam satu tahun. Hal itu agar waktunya untuk sang anak tak tersita.

[Baca juga : Laura Basuki Tidak Mau Dibantu Pengasuh Bayi ]

"Sekarang ya dia udah mau masuk dua tahun. So far sih anaknya kalem aja, gampang diurus, jadi enggak terlalu banyak susahlah. Kesulitannya paling untuk ngebagi waktu sambil kerja, jadi milih kerjaannya yang enggak banyak menyita waktu," kata Laura.

"Kami kan ngurusnya berdua, jadi benar-benar ya udah kalau aku kerja yang ngurus (anak) suamiku dibawa ke kantor, kami sama-sama bagi tugas," tambahnya.

[Baca juga : Ario Bayu dan Laura Basuki Akan Bertemu dalam Film Horor]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com