Laura Basuki Tidak Mau Dibantu Pengasuh Bayi

Kompas.com - 26/09/2017, 13:09 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki (29) mengaku tidak membutuhkan jasa pengasuh bayi. Menurut dia, itu merupakan sebuah tantangan bagi seorang ibu baru dan memiliki anak pertama.

"Buat saya yang jelas memang idealis, yang enggak mau dibantu nanny, enggak mau punya helper. Itu cukup menantang," kata Laura ketika menghadiri konferensi pers film Terbang, Menembus Batas di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Selama ini Laura mengurus sendiri buah hatinya, Owen Sanjaya, yang kini berusia 1,5 tahun. Namun ketika Owen baru lahir, Laura dibantu kedua orangtuanya.

"Anak laki-laki kan pasti dia aktif lari ke sana ke sini. Cuma aku menikmati banget sih karena punya kesempatan jadi seorang ibu tuh menurut aku sesuatu hadiah yang luar biasa sih," kata dia.

[Baca juga: Laura Basuki: Aku Ibu Satu Anak, Baru Belajar ]

"Jadi aku benar-benar memanfaatkan sebisa mungkin untuk urus anak," sambung dia.

[Baca juga: Laura Basuki Menyapih Anak karena Terbang, Menembus Langit ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.