Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal 2018, Ernest Prakasa Ingin Tinggal di Kapal

Kompas.com - 28/12/2017, 13:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Meski tak bisa berlibur selama akhir tahun ini karena kesibukan, tak membuat Ernest Prakasa kecewa. Komika dan sutradara itu akan membayarnya pada Januari 2018 nanti.

"Bulan depan mau liburan ke Labuan Bajo, mau tinggal di kapal," kata Ernest saat ditemui di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/12/2017).

Rencananya, Ernest bersama istri dan dua anaknya menginap di kapal kayu sejenis boathhouse selama tiga malam.

"Kali ini mau ngajak anak yang paling kecil juga, karena waktu itu dia enggak ikut. Liveaboard tiga malem di kapal," ucap Ernest.

[Baca juga : Ernest Prakasa Habiskan Malam Tahun Baru Sambil Promo Film ]

Mereka memilih liburan di laut karena Ernest dan keluarganya sudah pernah merasakan live aboard sehingga ketagihan ingin mencoba lagi.

"Waktu itu kami pernah ngejalanin awal tahun ini dan anak gue suka banget, enjoy banget. Seru banget nginep di perahu, bangun-bangun, melek, view-nya ketemu laut, terombang-ambing sedikit," kata Ernest.

"Pengalamannya unik aja sih dari satu pulau ke pulau lain, snorkeling. Demen banget kan anak-anak lihat ikan. Anakku seneng banget main di laut," sambung suami Meira Anastasi itu.

[Baca juga : Ernest Prakasa Mendadak Jadi Tempat Curhat karena Susah Sinyal]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com