Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Putus Cinta, Baim Wong Pilih Buku dan YouTube

Kompas.com - 30/12/2017, 18:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengaku melampiaskan kegelisahannya usai putus cinta dengan banyak membaca buku dan menonton video YouTube.

"Saya semenjak putus sampai sekarang jadi sering lihat YouTube terus, kadang-kadang baca buku juga," ucap mantan Baim saat dijumpai di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2017).

Hubungan asmara Baim dengan artis peran Veby Palwinta kandas di tengah jalan. Padahal, Baim sempat mengutarakan untuk serius melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Membaca buku dan menonton video YouTube jadi pilihan Baim, karena menurutnya, banyak petuah dan kata-kata positif yang bisa membangkitkan dirinya yang sedang dirundung kegelisahan.

"Ya banyak pembahasan di situ. Kalau jodoh enggak usah takut deh, istilahnya sudah digariskan. Jodohmu adalah cerminan diri kamu juga, jadi yang baik-baik aja," kata dia.

[Baca juga : Baim Wong Mengaku Sudah Putus dengan Vebby Palwinta]

Baim berujar, komunikasi antara ia dan Veby pasca putus cinta masih baik. Bahkan, Baim masih bertemu Veby untuk sebuah pekerjaan.

Lantas apakah masih ada rasa sayang dari diri Baim?

"Saya tuh istilahnya saya sayang lho. Sampai kapan pun, saya masih sayang sama dia. Saya benar-benar memang yang saya lakuin jujur, dan yang kemarin itu memang keadaan aja."

"Emmm enggak tahu ya. Kita lihat nanti aja," jawab Baim saat ditanyai adakah kemungkinan kembali dengan Veby.

[Baca juga : Beda Usia 15 Tahun, Baim Wong-Vebby Palwinta Saling Menyesuaikan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com