Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Sibuk, Syifa Hadju Tak Sadar Sudah "Jomblo" Lima Bulan

Kompas.com - 02/01/2018, 12:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Syifa Hadju mengaku bukanlah tipe orang yang mudah putus asa atau merana di kala tak punya kekasih.

Contohnya, setelah putus dari Angga Yunanda pertengahan 2017 lalu, Syifa malah tak sadar bahwa sudah jomblo selama beberapa bulan.

"Kalau pacar-pacaran enggak terlalu mikirin sih. Paling bercandaan saja kayak, 'Aduh jomblo'. Padahal akunya yang merasa, 'Wah enggak terasa ya aku sudah lima bulan jomblo'," ujar Syifa ditemui di CGV di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

"Mungkin karena sibuk kali ya, jadi enggak terlalu kepikiran. Karena ketemu teman-teman juga," katanya yang akhir-akhir ini semakin sibuk lantaran terlibat dalam beberapa judul film.

Baca juga : Syifa Hadju Tak Takut Dianggap Aji Mumpung

Dara kelahiran 13 Juli 2000 itu tak menampik bahwa sejak tak lagi berpacaran dengan Angga, beberapa teman dan penggemarnya mencoba menjodoh-jodohkannya.

"Tapi ya balikin ke akunya juga, entar aja," ujar Syifa yang ikut bermain dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

Bukan karena trauma putus cinta atau apa, cuma ia termasuk orang yang sulit untuk bisa cepat membuka hati untuk seseorang.

"Karena aku memang picky sih orangnya. Kalau nyari cowok memang susah aja untuk yang klop di hati aku. Pacaran tuh enggak gampang, jadi pengin entar saja sih," kata Syifa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com