Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syifa Hadju Tak Takut Dianggap Aji Mumpung

Kompas.com - 27/12/2017, 20:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Artis peran Syifa Hadju tak khawatir jika ada yang menilai rencananya menjajal dunia tarik suara sekadar aji mumpung.

"Kalau dibilang aji mumpung, enggak sih, enggak takut," kata pemain sinetron Mermaid in Love dalam wawancara di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

Syifa merasa selagi masih muda, masih waktunya berkarya, dan mengeksplor diri, mengapa tidak ia mengambil kesempatan berkarya di bidang lain.

"Kalau bukan sekarang ya kapan lagi, nanti malah terlambat kan," katanya.

[Baca juga : Diproduseri Melly Goeslaw, Syifa Hadju Siap Jajal Dunia Tarik Suara ]

Lagipula, keputusannya untuk terjun ke industri musik Tanah Air tak tina-tiba. Syifa sudah mendapat tawaran bernyanyi sejak setahun lalu, artinya ia punya waktu banyak untuk berpikir dan mempertimbangkan baik buruknya.

"Kan aku sudah ada yang menawarkan dari setahun lalu, tapi ya justru itu (kalau diterima) kan justru dibilang aji mumpung lagi. Tapi setelah sekarang sudah yakin ya aku siap jalani proyek ini dan fans aku juga udah minta aku mengeluarkan singel," ucap Syifa.

Salah satu faktor yang membuatnya semakin yakin menginjakkan kaki di dunia musik adalah kehadiran Melly Goeslaw sebagai produser singelnya.

"Awalnya aku agak ragu karena aku merasa aku belum mampu dan aku takut kan marena persaingannya luar biasa banget. Tapi karena diproduseri sama tante Melly, insya Allah aku optimis," ucapnya.

"Karena dia bisa membimbing aku, bisa tahu tips-tipsnya. Dia kan sudah berkarya lumayan lama sekali. Pengalamannya juga sudah luar biasa banget, kan semoga bisa diajarkan ke aku," tambah Syifa.

[Baca juga : Jonghyun SHINee Meninggal, Syifa Hadju Ikut Sedih]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com