Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Bakal Lepas Status Janda pada Tahun ini

Kompas.com - 02/01/2018, 13:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan bintang sinetron Nikita Mirzani berencana untuk mengakhiri masa lajangnya pada tahun ini.

"Insya Allah (akhiri masa lajang tahun ini). Insya Allah kan artinya iya. Ya kalau dikasih jodohnya sama yang ini ya (menikah) tahun ini," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Saat ini Nikita diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria Indonesia yang usianya lebih tua darinya dan telah memiliki anak. 

"Orang Indonesia asli. Akhirnya jodohku.. ha-ha-ha. (Dia) 46 kan umurnya, jadi udah mateng banget dan dia udah tau lah cara ngurus anak kayak gimana. Iya dia punya anak. Udah saling kenal juga," ungkap Nikita.

Baca juga : Nikita Mirzani Putus Cinta dengan Bule Italia

Meski demikian, keputusan tersebut masih dalam perencanaan. Pasalnya, kata Nikita, selain tak ada tekanan dari sang kekasih maupun keluarga, ia juga masih memantapkan hati untuk kembali berumah tangga setelah mengalami dua kali kegagalan dari pernikahan sebelumnya.

"Keluarga dia juga bukan yang gimana gitu. Biasa-biasa aja pokonya harus dipertimbangkan, dibicarakan. Tapi kalau dikasih pilihan, ya Niki pilih yang terbaik," ujarnya.

"Kami sih simpel aja ya. Dia tahu kalau sekarang Niki lagi pengin kerja dulu, dia juga tahu apa yang Niki pengin harus terwujud gitu. Dan dia juga support Niki," sambung Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com