Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nantikan Kelahiran Anak Pertama, Haykal Kamil Deg-degan Campur Senang

Kompas.com - 04/01/2018, 17:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perasaan artis peran Haykal Kamil (26) campur aduk menanti kelahiran anak pertamanya. Kini usia kandungan sang istri, Tantri Namirah, sudah memasuki bulan kesembilan.

"Saat ini sih (kehamilan Namirah) sudah masuk ke sembilan bulan, sekitar 38 weeks, jadi memang sudah menunggu proses lahiran, jadi lagi deg-degan. Insya Allah dilancarkan," tutur Haykal kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis (4/1/2018).

"Ini bercampur aduk sih, karena deg-degan iya, seneng iya, tapi yang jelas bahagia banget sih," sambungnya.

Baca juga: Haykal Kamil-Tantri Namirah Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati

Haykal Kamil dan Tantri Namirah tidak menyangka bahwa mereka akan langsung diberi kesempatan untuk memiliki anak tak lama setelah mereka menikah. Dokter memperkirakan pasangan yang menikah pada 25 Maret 2017 itu agak sulit mendapatkan momongan.

"Karena, ketika awal nikah, kami tuh enggak berpikir bakal langsung dikasih anak. Kami pikir ah mungkin setahun ke depan baru dikasih dan kami memang udah siapin mental untuk itu," ujar adik kandung artis peran Zaskia Adya Mecca ini.

"Aku memang dulu kata dokter riwayatnya agak susah (punya anak), terus Namirah juga. Eh, ternyata kami cuma dikasih jarak kosong tuh dua minggu dari nikahan," lanjutnya.

"Kami sangat bersyukur sih, karena ada orang yang harus menunggu berapa tahun dan kami dikasih kemudahan seperti ini. Ya, hal yang kami syukuri sih," tambahnya.

Baca juga: Haykal Kamil Ingin Jadi Orangtua yang Terbuka

Calon bayi yang jenis kelaminnya masih dirahasiakan itu diperkirakan akan lahir minggu depan. Namirah berencana akan melahirkan anak pertamanya dengan bantuan operasi caesar.

"(Lahirnya) mungkin minggu depan, kemungkinan besar sih caesar. (Jenis kelamin anak) udah tahu, cuma nanti aja pas lahiran. ama juga udah disiapin," imbuh Haykal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com