Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warner Bros Rilis Foto Aquaman Melawan Sosok dalam Baju Besi Hitam

Kompas.com - 04/01/2018, 18:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah foto baru film pahlawan super Aquaman telah dirilis Warner Bros secara online. USA Today melaporkan, foto tersebut menawarkan kepada penggemar tampilan baru Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman yang tampak berhadapan dengan sosok misterius dalam baju besi hitam.

Aquaman yang tak mengenakan baju terlihat memamerkan tato pada sekujur tubuhnya. Dia terlihat tegang saat dia menghadapi sosok misterius di depannya.

Tidak jelas apakah yang dia lawan adalah Black Manta, yang digambarkan oleh Yahya Abdul-Mateen II dalam film tersebut, tetapi sosok tersebut terlihat memegang benda seperti pedang.

Baca juga : Jason Momoa Bakal Bintangi Film Daur Ulang The Crow

Momoa pertama kali tampil sebagai Aquaman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, sebelum mengulangi perannya dalam Justice League. Kini film solo Aquaman tengah digarap sutradara James Wan.

Berbicara tentang pahlawan super, Wan mengatakan, "Dia tidak cocok, tapi seiring berjalannya cerita, dia menyadari bahwa dia adalah yang terbaik dari kedua dunia (darat dan laut)."

Baca juga : Justice League, Bersatu demi Selamatkan Semesta

Sang sutradara mengatakan, "Keadaan memungkinkan dia tumbuh sebagai manusia dan kemudian menyadari gambaran yang lebih besar tentang semuanya dan apa artinya memiliki kemampuan ini."

Aquaman akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada 21 Desember 2018. Naskahnya ditulis oleh Will Beall, film ini juga dibintangi Amber Heard, Willem Dafoe, Dolph Lundgren, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Temuera Morrison, Ludi Lin, dan Michael Beach.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com