Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Tak Takut Maxime Main Film dengan Artis Lain

Kompas.com - 07/01/2018, 10:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (21) mengaku tidak khawatir pacarnya, Maxime Bouttier, tertarik pada lawan mainnya ketika membintangi sebuah film. Prilly menilai Maxime selalu bersikap profesional dalam bekerja.

Ditemui di lokasi shooting film Danur 2 di RSKIA Sawojajar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018), Prilly mengungkap sikap Maxime ketika mereka bermain dalam satu film.

"Jadi gini, waktu pertama kali aku shooting sama dia, dia enggak sok-sok deketin aku. Dia cuek. Dia benar-benar profesional untuk peran. Jadi dia enggak ngedeketin aku karena lagi berperan sama aku," kata Prilly.

"Biasanya kan orang 'ya udahlah ya bisa kali nih deketin Prilly' soalnya take-nya kan sama dia terus. Tapi dia enggak, dia profesional," kata Prilly.

Hal itulah yang membuat Prilly tidak merasa khawatir bila Maxime bermain film dengan artis perempuan lainnya. Ia yakin Maxime akan bersikap yang sama dengan lawan mainnya.

"Jadi aku ngerasa enggak takut kalau misalnya dia beradegan dengan cewek lain, karena dia sepresional itu. Jadi itu yang membuat I think I can date him," lanjut bintang Ganteng Ganteng Serigala itu.

Prilly mengakui bahwa sebenarnya ia tidak ingin memiliki kekasih dari dunia hiburan. Namun Maxime berhasil memupus kekhawatirannya soal berpacaran dengan artis.

Baca juga : Rahasia Maxime Bouttier Taklukkan Hati Prilly Latuconsina

"Karena sebenarnya aku enggak mau (punya pacar) yang sama yang seprofesi, takut kalau adegan dengan cewek lain, kami malah enggak bisa ngerti gitu kan," tutur bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

"Tapi aku enggak setakut itu kalau aku date sama dia karena dia orangnya sangat profesional. Enggak pernah yang ngelirik-lirik cewek lain dan segala macam," tambahnya.

Baca juga : Prilly Latuconsina Sudah Satu Bulan Punya Hubungan Spesial dengan Maxime Bouttier

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com