Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hadiri Pernikahan Rifky Balweel-Biby, Risty Kirim Karangan Bunga

Kompas.com - 07/01/2018, 21:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Resepsi pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen berlangsung meriah di Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018) malam.

Beberapa rekan seprofesi Rifky tampak hadir untuk memberikan selamat bagi kedua mempelai, di antaranya artis peran Dude Harlino, Anwar Fuadi, Rizky Alatas, Sabai Dieter Morschek, Widyawati, dan Marini Zumarnis.

Sementara itu, meskipun tidak menghadiri resepsi tersebut, mantan istri Rifky, Risty Tagor, mengucapkan selamat dengan mengirim karangan bunga di tempat resepsi.

Bunga papan dari Risty dletakkan tepat di depan pintu masuk ruang Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan. Berlatar belakang merah mudah, bunga papan itu bertuliskan "Happy wedding Rifky & Biby. Risty Tagor dan keluarga.

Karangan bunga itu sontak menarik perhatian para tamu undangan. Beberapa bahkan menjadikan ucapan tersebut sebagai latar belakang foto.

Rifky Balweel dan Risty Tagor menikah pada 2010. Dari pernikahan mereka lahir Arsen Raffa Balweel (6). Pernikahan mereka kandas pada 2014.

Arsen tampak mendampingi saat Rifky menjalani akad nikah dengan Biby di Masjid Darul Ilmi, PTIK, pada Minggu siang.

Baca juga : Anak Rifky Balweel Dampingi Selama Akad Nikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com