Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Rifky Balweel-Biby Alraen Bikin Baju Pengantin sebelum Tunangan

Kompas.com - 02/10/2017, 11:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen baru melangsungkan pertunangan pada Minggu (1/10/2017). Namun ternyata mereka ternyata sudah memesan baju pengantin jauh-jauh hari.

Biby yang ditemui di Restoran Seruni di Lippo Puri Mall, Jakarta Selatan, mengungkap alasan mereka lebih dulu membuat busana pengantin baru kemudian bertunangan.  

"Biar rapi juga, kan kami acaranya lumayan dadakan. Kami persiapan tiga bulanan. Jadi emang dikejar dari sekarang buat nanti H-2 minggu atau sebulannya udah rapi, kami enggak stres musinginnya," katanya.

Rifky yang duduk di sampingnya menambahkan baju pengantin Bibi yang harus dibuat beberapa bulan sebelum haru pernikahan.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit]

"Terus nanti kan udah rapi H-2 minggu tuh ada lagi yang di-touch up lagi. Daripada nanti kepepet segala macem," kata Rifky.

"Baru sekali fitting baru ngukur. Fitting kedua yang udah ada bentuknya belum," timpal Biby.

[Baca juga: Tunangan Dadakan, Rifky Balweel dan Biby Alraen Enggak Matching]

Rifky dan Biby diketahui telah menjalin kasih selama tiga tahun. Mereka berencana menggelar pernikahan pada awal 2018 mendatang.

Sebelumnya, Rifky pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2010 dan dikaruniai seorang putra. Namun empat tahun kemudian, tepatnya September 2014, keduanya resmi bercerai.

[Baca juga: Rifky Balweel-Biby Alraen Siapkan Pernikahan Ala Eropa]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com