Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles: Pacaran Jarak Jauh, Awalnya Berat Banget

Kompas.com - 09/01/2018, 07:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles sudah punya kekasih. Remaja 17 tahun itu mengungkap pacarnya bukan dari dunia hiburan.

"Bisnis sih. Aku milih yang bukan dari entertainment karena aku pengin nge-balance aja. Karena aku dari entertainment, aku pengin cari laki-laki yang di luar supaya bisa lebih balance aja," tutur Amanda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun saat ini mereka sedang menjalani hubungan jarak jauh karena sang kekasih tinggal di Amerika Serikat. Meskipun berjauhan, Amanda tidak merasa khawatir tentang hubungannya.

"Satu percaya dulu, you have to trust pasangan kita. Keep in touch, harus terus komunikasi, mau itu video call atau texting harus ada kabar," kata perempuan kelahiran 25 Agustus 2000 itu.

Meskipun awalnya merasa berat, Amanda bisa mengatasinya dengan teknologi komunikasi yang ada saat ini.

"Awalnya berat banget, tapi lama-lama enggak terlalu berat karena ada Skype, video call. Jadi enggak terlalu berat karena aku juga sibuk, sibuk shooting," ungkapnya.

"Kalau dia di sini pun jadi malah enggak bakal ketemu kan terus malah berantem-berantem jadi ya sudah mending di sana aja, kita sama-sama produktif," imbuhnya.

Baca juga : Amanda Rawles Jalani Hubungan Jarak Jauh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com