Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Hemsworth Ingin Saksikan Thor Bertemu Wolverine

Kompas.com - 11/01/2018, 10:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com - Aktor Chris Hemsworth berharap tokoh Thor yang ia perankan bisa tampil satu layar dengan karakter Wolverine.

Ketertarikannya itu ia ungkapkan kepada Screen Rant saat ditanya tentang karakter Fox yang ia ingin ajak berinteraksi.

Sebagai informasi kini Fox sebagai pemegang hak produksi Wolverine menjadi satu atap dengan Disney yang menaungi Marvel.

"Maksud saya, Wolverine, hanya karena saya menyukai karakter itu, Anda tahu kan yang saya maksud? Saya suka Hugh Jackman. Sayangnya, dia meninggal di film terakhir, bukan?" kata Hemsworth.

Benar, karakter Wolverine yang diperankan oleh Jackman dikisahkan meninggal dalam film Logan. Namun, Hemsworth yakin selalu ada kemungkinan. Bahkan, pria asal Australia itu berpikir untuk membujuk Jackman kembali memerankan Wolverine.

"Kami dapat menghidupkannya kembali. Sekarang setelah Anda memberi tahu saya bahwa ada kemungkinan, saya akan menelepon dan mencoba membujuknya atau meyakinkannya dan melihat apakah masih tersisa Wolverine dalam dirinya," ujar Hemsworth.

Tak cuma itu, ia juga tertarik untuk tampil bersama X-Men dan karakter pahlawan super Marvel lain yang hak produksinya dipegang oleh Fox selama ini. Selain Wolverine dan X-Men, ada pula Deadpool.

Baca juga : Hugh Jackman: Wolverine Jadi Bagian dari Diri Saya

"Oh, hebat sekali. Dan saya harap mereka bisa melakukannya karena secara kontrak banyak dari kami mendekati pensiun. Tapi untuk berinteraksi ... dan saya telah mengatakannya beberapa waktu yang lalu, 'Bayangkan berinteraksi dengan Wolverine atau semua karakter yang berbeda. dari X-Men '... [Deadpool dan Thor] akan sangat keren," ucap Hemsworth.

"Hal yang paling menggairahkan tentang Avengers adalah berada di set sebagai Thor bersama dengan The Guardians, atau ... Saya sama saja dengan penggemar yang ingin melihat kick off itu," tambahnya.

Baca juga : Disney Beli Saham 21st Century Fox, X-Men Kembali ke Marvel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com