Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Siapkan Tempat Tinggal Ibunda di Bali

Kompas.com - 12/01/2018, 12:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno dalam waktu dekat akan kembali ke Bali untuk menyiapkan tempat tinggal bagi sang ibunda Deana Batams.

"Aku ke Bali nyusulin Mama dia udah sebulan di sana. Terus mau balik lagi ke Bali, Mama mau nyari tanah di sana, mau beli. Mungkin ingin tinggal di Indonesia," kata Wulan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Junat (12/1/2018).

"Setelah anak-anaknya kawin sama orang Indonesia, cucunya di Indonesia jadi aku bantuin dia nyari tanah, besok balik lagi tanggal 15 sampai 21 di Bali," sambungnya.

Bintang film Naga Bonar (Jadi) 2 itu juga mengungkapkan alasan sang ibunda memilih Bali sebagai tempat tinggal.

"Dia enggak sanggup beli tanah di Jakarta gitu, dia kan tinggal di London, di Italia, kehidupan metropolitannya di sana ajalah, di sini untuk menenangkan aja," ungkap Wulan.

Meskipun ia tinggal di Jakarta, Wulan pun lebih setuju jika ibunya tinggal di Bali.

"Malah buat aku enak aja, jadi nemuin Mama di Bali. Kalau ketemu Mama di Jakarta malah susah karena gue sibuk balesin email, angkat telepon, belum shooting, 24 jam hidup gue di Jakarta buat kerja. Makanya emak gue mendingan di Bali," tambahnya.

Baca juga : Wulan Guritno Jajal Main Film dengan Konsep Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com