Wulan Guritno Tak Izinkan Putrinya Mudik ke Tanah Air - Kompas.com

Wulan Guritno Tak Izinkan Putrinya Mudik ke Tanah Air

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 20/12/2017, 16:08 WIB
Wulan Guritno menghadiri peluncuran gelang harapan bertajuk #CegahKankerServiks di Kedai 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Wulan Guritno menghadiri peluncuran gelang harapan bertajuk #CegahKankerServiks di Kedai 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno merasakan dilema yang cukup berat dalam mengurus ketiga anaknya. Mengapa?

"Aku sebenarnya dilema. Beginilah cara ibu mendidikan anak-anak. Gua kan cewek tapi laki, mandiri, tapi anak-anak agak manja," ujar Wulan saat dijumpai di Kedai 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Wulan mencontohkan putrinya yang bernama Shaloom Syach Razadee, saat ini dia tengah menempuh pendidikan di luar negeri. Wulan menerapkan aturan yang harus disepakati anaknya untuk menanamkan kemandirian. 

Baca juga : Wulan Guritno: Aku Seorang Perempuan yang Ditinggal Anak-anaknya

"Kalau anak-anak teman aku kan udah pulang tuh (ke Jakarta) sebelum satu tahun. Kenapa aku enggak bolehin anak pulang sebelum satu tahun? Kalau dia pulang di bawah satu tahun, spirit-nya kurang," kata Wulan.

Wulan berujar bahwa akhir pergantian 2017 ini adalah masa libur pendidikan di luar negeri. Kata Wulan, Shaloom merengek untuk pulang.

"Teman-temannya pada pulang. Nah, dia di sana liburan mau ngapain nih. Memang aku enggak lepas begitu aja. Ada saudara juga, enggak mungkin aku lepas begitu aja. Kalau sudah lebih setahun, bisa pulang pergi," kata dia.

Baca juga : Wulan Guritno: Rencana Kerja, Dua Tahun Sekali Main Sinetron

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM