Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Gading Marten dan Kura-kura dalam Love For Sale

Kompas.com - 14/01/2018, 13:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Visinema Pictures merilis teaser pertama film komedi romantis berjudul Love for Sale pada Jumat (12/1/2018).

Teaser berdurasi 1 menit 3 detik itu dibuka dengan alunan lagu "Hidupku Sunyi" dari The Mercy's. Seorang pria yang mengenakan kaus dan celana kolor itu membopong kura-kura sebesar bantal.

Ia adalah Richard, karakter utama yang diperankan oleh artis peran Gading Marten. Richard menaruh sang kura-kura di meja makan lalu memberi makan.

Di adegan lain, Richard lagi-lagi berteman dengan sang kura-kura. Sambil memegang sebotol minuman, Richard asyik menyaksikan tayangan televisi dari sofa bersama kura-kura. Ketika tidur, Richard memasukkan kura-kura ke dalam kamarnya.

Di akhir teaser, tampak muncul sebuah grafik aplikasi online Love.inc yang merupakan platform jasa teman kencan.

Ada sosok wanita yang diperankan oleh Della Dartyan dalam berbagai pose. Di situ, tertulis sebuah kata-kata "Berduaan bareng kura-kura bukan solusi malam minggumu".

Film Love for Sale mengisahkan tentang Richard (Gading Marten), seorang pria lajang yang takut kepada perempuan. Untuk mematahkan kutukan, ia lantas berusaha mencari cinta sejatinya.

Film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko itu akan tayang pada Maret 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com