Mengintip Gading Marten dan Kura-kura dalam Love For Sale - Kompas.com

Mengintip Gading Marten dan Kura-kura dalam Love For Sale

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 14/01/2018, 13:10 WIB
Film Love For SaleVisinema Pictures Film Love For Sale

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Visinema Pictures merilis teaser pertama film komedi romantis berjudul Love for Sale pada Jumat (12/1/2018).

Teaser berdurasi 1 menit 3 detik itu dibuka dengan alunan lagu "Hidupku Sunyi" dari The Mercy's. Seorang pria yang mengenakan kaus dan celana kolor itu membopong kura-kura sebesar bantal.

Ia adalah Richard, karakter utama yang diperankan oleh artis peran Gading Marten. Richard menaruh sang kura-kura di meja makan lalu memberi makan.

Di adegan lain, Richard lagi-lagi berteman dengan sang kura-kura. Sambil memegang sebotol minuman, Richard asyik menyaksikan tayangan televisi dari sofa bersama kura-kura. Ketika tidur, Richard memasukkan kura-kura ke dalam kamarnya.

Di akhir teaser, tampak muncul sebuah grafik aplikasi online Love.inc yang merupakan platform jasa teman kencan.

Ada sosok wanita yang diperankan oleh Della Dartyan dalam berbagai pose. Di situ, tertulis sebuah kata-kata "Berduaan bareng kura-kura bukan solusi malam minggumu".

Film Love for Sale mengisahkan tentang Richard (Gading Marten), seorang pria lajang yang takut kepada perempuan. Untuk mematahkan kutukan, ia lantas berusaha mencari cinta sejatinya.

Film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko itu akan tayang pada Maret 2018.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM