Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teman Berkurang, Nikita Mirzani Kapok

Kompas.com - 15/01/2018, 11:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani (31) mengaku tak punya banyak teman lantaran beberapa kali tersandung masalah hukum.

"Aku sekarang temannya terbatas ya," kata ibu dua anak itu usai memandu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Nikita memberi contoh ketika ia berurusan dengan hukum gara-gara perkelahian di klub malam pada 2013 lalu. Kemudian, ia juga pernah berkonflik dengan mendiang Julia Perez hingga saling lapor ke polisi.

"Dulu pernah punya masalah karena terlalu sayangnya sama teman mengakibatkan saya ada di bui. Terus gara-gara orang lain, akhirnya saya berseteru dengan orang yang saya anggap sebagai kakak yang baik sekali, almarhum Julia Perez," kata Nikita.

Maka, sekarang perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini sedapat mungkin menjaga agar tak timbul konflik baru lagi dengan orang lain atau rekannya sesama selebritas.

"Jadi Niki sudah kapok sama hal-hal seperti itu. Jadi makanya teman-teman Niki tuh terbatas sekarang," ujar Nikita.

Baca juga : Nikita Mirzani Selektif Memilih Teman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com