Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catherine Wilson Mengaku Tak Selaris Dulu

Kompas.com - 15/01/2018, 14:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Catherine Wilson (36) selama tiga tahun ini  jarang terlihat di layar kaca dan layar lebar. Kali terakhir, ia main sinetron pada 2014.

Namun, kata Catherine Wilson, itu tak berarti ia menganggur, khususnya di bidang modeling.

"Masih (bekerja), alhamdulillah masih. Nanti juga akan ada fashion show," tutur Catherine sesudah menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Baca juga: Catherine Wilson: Mario Lawalata Itu Masa Lalu

Namun, pemain film Cinta Silver ini mengaku bahwa tawaran pekerjaan yang menghampirinya sudah tak sebanyak dulu. Sekarang jadwalnya lebih longgar dibandingkan dengan pada puncak kariernya.

"Mungkin enggak seperti dulu ya. Kalau dulu kan sehari bisa kayak hari ini pemotretan, siangnya show, malamnya shooting apa," ucap Catherine.

Baca juga: Hobi Makan, Hamish Daud Coba Berbisnis Kuliner

Catherine Wilson memanfaatkan waktu luangnya untuk berbisnis kuliner.

Walaupun sudah tak banyak mendapat tawaran main film, sinetron, atau memperagakan busana, ia belum berniat meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. Jika berandai-andai bisnisnya sukses pun, hati Catherine tetap di bidang hiburan.

Baca juga: Ruben Onsu Tularkan Bakat Berbisnis Kuliner ke Istri

"Aduh, kayaknya kalau meninggalkan dunia entertainment lumayan berat ya, karena aku lahir di dunia itu, berawal dari model, terus shooting juga. Jadi, mungkin kalau meninggalkan 100 persen, masih berat ya. Karena masih mencintai dunia entertainment," tuturnya.

"Bisnis ini mungkin side job aja lah, belajar bisnis. Ya, harus bisa pinter-pinter aja nanti bagi waktu. Mudah-mudahan dua-duanya berjalan lancar," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com