Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hobi Makan, Hamish Daud Coba Berbisnis Kuliner

Kompas.com - 02/08/2017, 23:21 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Hamish Daud merasa bahwa pekerjaannya di dunia hiburan belumlah cukup. Kini, dirinya mulai merambah dunia bisnis, khususnya di bidang kuliner.

"Saya baru invest di restoran karena saya hobi makanan. Ada sama temen-temen," kata Hamish ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

"Karena enggak punya duit bulanan dari entertainment saya jadinya selalu cari cara untuk dapat pemasukan bulanan. So yeah, check it up my restaurant, Up in smoke in Mega Kuningan," sambungnya.

Lebih lanjut Hamish menjelaskan bahwa restorannya tersebut menyediakan makanan Jepang dan steak.

Tunangan vokalis Raisa Andriana ini menjelaskan pula bahwa dirinya mengeluarkan uang banyak untuk urusan makanan. Namun, Hamish enggan menyebutkan jumlah uang yang diinvestasikannya untuk restoran itu.

"Setiap tempat beda ya, kayak nasi goreng pinggir jalan Rp 20.000. Kalau di resto luar negeri bisa sampaj Rp 300.000. So you know untuk ngomongin angka, it's not about that, it's about being realistic dan sadar aja," kata Hamish.

"Aku juga lagian baru di entertainment, baru tiga tahun. Dulu aku di arsitektur tapi ambil sekolah bisnis juga, aku ikut arus. Sekarang orang rata-rata punya majority dua atau tiga kerjaan," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com