Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Dikabarkan Akan Menikah, Ini Kata Raffi Ahmad

Kompas.com - 19/01/2018, 16:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah untuk kali kedua. Kabar itu diungkapkan oleh perancang busana Ivan Gunawan.

Ditemui saat membuka gerai terbaru bisnisnya di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018), Raffi enggan untuk berbicara seputar kabar tersebut.

"Enggak tahu, tanya saja sama orangnya (Ayu). Atau tanya Igun (Ivan Gunawan) saja kalau gitu, jangan tanya gue," ujar Raffi sambil berjalan ke luar Plaza Semanggi.

Sebelumnya, rumor tentang rencana Ayu menikah lagi, muncul dari unggahan foto Insta Story di akun Instagram Ivan, @ivan_gunawan.

"Happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia," tulis Ivan seperti yang dikutip oleh kompas.com, Rabu (17/1/2018).

[Baca juga : Ivan Gunawan: Insya Allah Ayu Ting Ting Menikah Bulan Ini]

Pemain film Cinta 24 Karat itu memajang foto rancangannya yang memperlihatkan sketsa sebuah gaun dengan veil atau tudung yang menjuntai panjang. Pada kanan atas lembaran sketsa itu, tertulis nama Ayu Ting Ting.

Ketika kabar itu dikonfirmasi langsung kepada Ayu, ia justru menolak berkomentar. Ia hanya menyunggingkan senyum lebar sambil menutupi wajah dengan dua tangannya.

"Bercanda itu," ujar Ayu singkat di tengah cecaran pertanyaan dari awak media yang mengejarnya di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

[Baca juga : Ditanya Rencana Menikah, Ayu Ting Ting Tersenyum Sambil Menjerit]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com