Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan: Insya Allah Ayu Ting Ting Menikah Bulan Ini

Kompas.com - 18/01/2018, 15:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akan melangsung pernikahan tahun ini. Rekan seprofesi dan sahabatnya, perancang Ivan Gunawan, mengungkapkan kabar bahagia itu.

"Iya insya Allah. Bulan ini, (tanggal) 20-an," ujar Ivan dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Namun, Ivan menolak memberi tahu tanggal pasti serta lokasi pernikahan Ayu nanti. Begitu pun dengan siapa Ayu akan membangun biduk rumah tangga nanti.

"Hmmm rencananya... Tanya sama Ayu aja sendiri. (Lokasinya) tanya ama Ayu dong," ucap Ivan yang diminta Ayu merancang gaun untuk pernikahannya.

Sebelumnya, rumor tentang rencana Ayu menikah lagi muncul dari unggahan foto Insta Story di akun Instagram Ivan, @ivan_gunawan.

"Happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia," tulis Ivan seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Rabu (17/1/2018).

Pemain film Cinta 24 Karat itu memajang foto rancangannya yang memperlihatkan sketsa sebuah gaun dengan veil atau tudung yang menjuntai panjang. Pada kanan atas lembaran sketsa itu tertulis nama Ayu Ting Ting.

Saat akan menikah dengan Hendri B Hendarso atau Enji pada 2013 lalu, Ayu memilih Ivan untuk merancang busana pengantinnya.

Kala itu, Ivan menjelaskan bahwa gaun tersebut berwarna putih dan berdesain ala putri di negeri dongeng.

Baca juga: Ivan Gunawan Ucapkan Selamat Menikah pada Ayu Ting Ting


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com